Harga Nokia N1 Tablet Android

– Keberadaan Nokia sebagai salah satu pendiri ponsel memang gak akan pernah hilang dari ingatan kami semua sampai kapanpun. Karena vendor yang satu ini akan selalu melekat di hati para konsumennya yg sudah sagat mencintai produk keluaran Nokia. Namun setelah di akuisisi oleh microsoft, banyak beredar bahwa nokia telah ngga akan merilis lagi ponsel yang akn dpt mereka gunakan.

Namun mungkin dengan pengalaman yang sudah banyak di dapatnya dalam bergerak di industri gadget, Nokia pun tak habis akal untuk tetap menghadirkan gadget terkini yang tak di sangka-sangaka bagi sebagian warga di dunia yakni dengan beralih ke industri tablet atau gadget berlayar lebar.

Dan di seri perdananya Nokia memperkanalkan Nokia N1 yang merupakan gadget terupdate yang berupa tablet dgn tampilan & spesifikasi yg sangat mempuni dgn banyak menggunakan komponen-komponen terbarik di masa kini. Di perkenalkan dgn mengusung layar berukuran 7.9 icni tablet ini tak lagi mengusung OS Windows Phone melainkan mengusung OS Android.

Menjadi produk yg dapat di bilang baru di industri nokia selama ini, tentunya ini adalah sebuah tablet tergahar yang dapat Nokia berikan untuk para konsumen setiannya yang kepingin merasakan sebuah gadget nokia yang berjalan denganOS Android. Dgn menyasar psar kelas menengah ke bawah pastinya adalah sebuah trik tersendiri agar nama nokia tetap menjadi brand yg selalu di hati & tentunya jg agar produk perdana Nokia setelah di akusisi oleh microsoft ini tetap di incar para konsumennya.

Bagi anda yg merasa penasaran seperti apa sih spesifiksai yg di bawa tablet android nokia ini, anda dapat menyimaknya secara detail di ulasan terbaru kita di bawah ini yang akan memaparkan mengenai Spesifikasi & Harga Nokia N1 terbaru. Untuk tersebut jangan anda lewatkan infomrasi lengkapnya di bawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>